istanbul escorts

Kunjungan Delegasi Vice Administer of National Forestry and Grassland Administration Republik Rakyat Tiongkok (RRC) ke Cibodas

Kebun Raya Cibodas memiliki fungsi untuk penelitian, konservasi tumbuhan ex-situ, pendidikan, wisata dan jasa lingkungan. Hal tersebut menarik bagi lembaga terkait baik pemerintah maupun swasta dari dalam dan luar negeri yang ingin mengetahui tentang bagaimana pengelolaan Kebun Raya Cibodas. Baru-baru ini tamu spesial dari Delegasi Vice Administer of National Forestry and Grassland Administration Republik Rakyat Tiongkok (RRC) berkunjung Kebun Raya Cibodas dalam rangka studi banding. Sebanyak 10 orang dalam rombongan tersebut berkunjung pada Hari Sabtu, 18 Mei 2019.

Mereka didampingi oleh Drh. Indra Exploitasia selaku Direktur Konservasi Keanekaragaman Hayati, KLHK, dan beberapa perwakilan dari Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Para tamu disambut pihak Kebun Raya Cibodas yang saat itu diwakili oleh para structural. Selain pemaparan tentang Kebun Raya Cibodas mereka juga diajak berkeliling kebun raya untuk melihat langsung koleksi tanaman dan berbagai tempat menarik yang ada. Mereka merasa senang dapat berkunjung dan berkeliling di Indonesia khususnya di Kebun Raya Cibodas. hal tersebut disampaikan Vice Minister National Forestry and Grassland Administration Republic of China, Zhang Yongli. Beliau menyampaikan bahwa Kebun Raya Cibodas memiliki pemandangan yang sangat indah dan koleksi tanamanya sangat lengkap. Beliau juga berharap dari pertemuan ini, akan terjalin kerjasama yang lebih spesifik dalam pengelolaan perkebunrayaan. (DN/AR)