Lawan Covid-19 Di Lingkungan Kebun Raya Cibodas

Dalam rangka peningkatan kewaspadaan dan pencegahan penyebaran infeksi COVID-19 dan melihat perkembangan pandemi Covid-19 saat ini, LIPI telah mengambil kebijakan lebih lanjut untuk berpartisipasi aktif dalam upaya pengendalian penyebaran infeksi COVID-19 untuk menjaga keselamatan dan kesehatan sivitas dan pengguna layanan dengan tetap menjamin layanan publik berjalan sebagaimana mestinya.

Pagi ini Rabu [18/03/2020], di lingkungan Kebun Raya Cibodas [KRC] telah mengambil langkah-langkah antisipasi diantaranya melakukan deteksi suhu tubuh pegawai dan pengunjung KRC, menyediakan pembersih tangan [sabun dan hand sanitizer], menyarankan pegawai yang mengalami gejala sakit agar segera melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit/Puskemas/Klinik terdekat dan tidak datang ke kantor, mengurangi pembatasan kontak fisik secara langsung antar personal, melakukan budaya hidup sehat, dan work form home serta piket pegawai sesuai dengan kebutuhan dan keperluan.

Semoga langkah-langkah ini bisa bermanfaat dan menghambat penyebaran wabah ini serta kita bisa kembali menjalankan aktifitas seperti biasanya. [TU]

#LAWANCOVID-19 #LIPI #KebunRayaCibodas #IndonesiaSehat