istanbul escorts

PISAH SAMBUT KEPALA KEBUN RAYA CIBODAS

Acara pisah sambut Kepala Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Cibodas [KRC] dari R. Hendrian kepada Wawan Sujarwo pagi tadi Rabu [11/09] dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dihadiri oleh sivitas KRC. 

R. Hendrian yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya-LIPI dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pegawai KRC yang bersama bahu membahu melaksanakan tugas perkebunrayaan di KRC. “Permohonan maaf yang tulus saya sampaikan kepada bapak ibu sekalian, jika selama saya menjabat, banyak kebijakan maupun keputusan saya yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian” ungkap R. Hendrian.

R. Hendrian menjabat di KRC sejak November 2017, dan prestasi yang paling menonjol dalam waktu yang singkat tersebut terealisasinya pelayanan tiket satu atap dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur yang sudah pernah diinisiasi 14 tahun silam. Pelayanan tiket satu atap ini, menguntungkan semua pihak karena memudahkan pelayanan tiketing dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kunjungan KRC. Selain itu, pada masa kepemimpinannya, KRC menerapkan Sistem Menejemen Mutu (SMM) ISO 9001:2015 dan menerapkan Sistem Menejemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016, serta melakukan pembenahan menejemen yang lebih baik dan tertata.

Wawan Sujarwo yang sebelumnya bertugas sebagai peneliti di Kebun Raya Eka Karya Bali mengatakan bahwa setiap ASN harus siap ditempatkan dan mengabdi dimana saja. Dia berharap dapat berjuang bersama menciptakan KRC yang lebih baik lagi.

Selain itu, juga dilantik Fitri Kurniawati sebagai Kepala Seksi Pelayanan Jasa dan Informasi KRC dan Solehuddin menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha KRC.

Sivitas KRC mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, menjadi pemimpin-pemimpin riset yang tangguh dan berkualifikasi tinggi untuk dapat memenuhi tuntutan publik, dapat  merepresentasikan Indonesia di kancah internasional, serta mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat luas, berbasis pada aktivitas dan temuan ilmiah yang memenuhi standar dan norma komunitas ilmiah global di era revolusi industri 4.0.

Winarni(Pranata Humas BKHH)