Bimbingan Teknis Penyusunan SKP di E-Kinerja Kebun Raya Cibodas

BOSDM Kawasan Cibodas menyelenggarakan kegiatan Bimtek mengenai tata cara penyusunan SKP di E-Kinerja Intra LIPI bagi seluruh pegawai Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Cibodas. Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi mengenai tata cara pengisian SKP. Kegiatan bimtek ini dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi pertama dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020, dengan peserta yang berada di bawah seksi eksplorasi dan koleksi tumbuhan dan sesi ke dua akan dilaksanakan pada hari Senin, 27 Juli 2020 dengan peserta yang terdiri dari Kasubbag Tata Usaha (TU), Kasie Pelayanan Jasa dan Informasi, Para Koordinator Unit di TU, Para Koordinator, Kawasan, Koordinator Peneliti dan Sekretaris.

Untuk mempercepat pengisian SKP, peserta bimtek diminta untuk membawa laptop dan draft SKP masing-masing yang sudah disetujui oleh atasannya, selanjutnya peserta akan dibimbing langsung dalam mengisi SKP di E-Kinerja. Pada sesi pertama yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 24 Juli 2020, bimtek dihadiri oleh 16 peserta yang terdiri dari Kasie Eksplorasi dan koleksi tumbuhan, koordinator dan para pengawas lapangan.

Bimtek di buka oleh Kasie ekskol, Anggun Ratna Gumilang, S.Si., dan langsung dipandu oleh Koordinator BOSDM Kawasan Cibodas Puspita Rokhmawati, S.E., yang didampingi oleh Dadang, S.E. Acara berjalan dengan lancar dan para peserta diharapkan dapat menyelesaikan pengisian SKP dengan benar dan tepat waktu. (DNP)