Protokol Kesehatan Di Lingkungan LIPI

Sahabat Kebun Raya Cibodas, dalam mempersiapkan Kenormalan Baru atau yang dikenal dengan New Normal, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) telah menetapkan prosedur untuk mencegah / meminimalisir risiko terjadinya penyebaran COVID-19 di tempat kerja.

Sahabat, kami informasikan juga bahwa saat ini Kebun Raya Cibodas masih dalam masa penutupan sementara untuk publik. Meskipun demikian, operasional perkantoran akan segera berjalan, tentunya dengan menerapkan secara ketat protokol yang telah ditetapkan LIPI.

Proses pembukaan kembali tempat wisata di Kabupaten Cianjur harus melalui tahapan prosedur perizinan pembukaan Objek Daerah Tujuan Wisata (ODTW), dan tentu saja harus sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Kebun Raya Cibodas sedang dalam proses pemenuhan prosedur perizinan yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur. Mohon untuk bersabar dahulu ya, untuk yang sudah rindu berkunjung ke Kebun Raya Cibodas.

Pada saat dibuka kembali nanti mari bekerjasama untuk disiplin mentaati protokol Kesehatan Covid-19 yang diberlakukan di Kebun Raya Cibodas, sehingga kita bisa berwisata sehat dan aman. Informasi lebih lanjut tentang pembukaan kembali Kebun Raya Cibodas pasti kami informasikan di seluruh media sosial official Kebun Raya Cibodas. (FK)

Sumber info grafis: Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI